Rabu, 13 Januari 2010

Note Sare 1

gua punya cerita ni waktu gua masih smp. gua tau kalo kita inget pasti ketawa-ketiwi sendiri pas lagi nebacanya padahal ini kejadian yang practically very embarrassing buat salah satu sahabat gua. maaf yaaaaa. tapi gua gamau lupa ama kejadian ini. therefore, nama gua samarin.

are you ready? (lebay)
kencengin sabuk pengaman kalian, kluarin permen yang ada dimulut kalian karna bisa aja tu permen bikin lo keselek saat lo inget masa lalu ini. hahaha.

jangan marah yaaaaa buat yang diceritain. maaf :)

here's the story, one day gua bersama tatat (pria), titit (arrggghhh tidaaaakkk) maksud gua tutut, tetet, dan totot (berlima) ngerencanain buat belajar bareng menuju UN (wiiiiii) kita rencanain buat belajar dirumah si titit, maksud gua tutut (pa hartooo kali yaaaa). but we went first to the coconut ice merchant which it can charge only with seribu rupiah. semangetlah walopun panas-panas menuju tukang coconut ice itu, kita juga nerencanain buat ke rumah tetet dulu buat ngambil soal latian yang kebetulan bisa lewat tukang coconut ice di daerah ciawitali atau cord wood water kalo dibahasa inggrisin. kita jalaaaan aja nyantai. si tetet dan totot ada di depan gua, dan gua jalan ama si tutut, entahlah si tatat jalan dimana because he is the only man among us. kita jalaaaan aja asik we sibuk ama obrolan tiap baris (alah, baris, kaya apel aja, bukan, bukan apel buah!)

and then ..

incident happened ..

wouwouwou (ira=?)

there were two men who contrary to our street dan dia nyolek pipi si tetet! wow! gua awalnya tiis-tiis aja karna gua kira tu cowok, pria maksud gua karna umurnya sudah tak dapat mengatakan bahwa dia adalah seorang 'cowok', I think they are the family tetet, but tetet dan totot terlihat mulai panik.

we finally arrived to coconut ice merchant ..
seinget gua, ktemu lagi ama dua pria itu di tukang coconut ice, tapi itulah yang gua inget. pokoknya si tetet narik tangan gua dan lari gitu aja saat ngeliat dua pria itu. kita lari kenceng-kenceng, lebih kenceng dari jupiter z (lebay). teruuusss lari, sambil gua liat ke blakang ternyata father-father itu udah ga ada. akhirnya nyampelah di rumah si tetet (itu pertama kalinya gua ke rumah tetet). setelah kokolingan di jalan ternyata gua langsung melesat ke rumah si titit, maksud gua tutut. naek. angkot.

sampailah dirumah titit, sorry maksud gua tutut dan kita ketawa-ketiwi ngomongin insiden es kelapa waktu itu. hahaha. maaf yaaaaa tet :)
keep your smile :D

tambahan dari ade ::

uda nympe di tutut ,, k supermarket, terus sdaranya dia kluar mnjat tmbk aja.. kaya mnyet

trus kan kita kelaperan ,, di traktir baso ma dy ..

trus nulis sesuatu di tisu baso.

trus ilang satu sedotan .

sibuk parebut


euh, si ade nyuruh gua nyunting lagiiiiiiiii. kalo ke supermarket gua inget, kalo ga salah tu si tutut nraktir gua, chupa cups kalo ga salah. tapi yang manjat gua amnesia gara-gara kmaren kejedot angin. karena udah cape lulumpatan tea, perut gua akhirnya berkicau minta dinafkahi, di teraktirlah baso ama jus, tetet dan totot di rumah ga ikut kalo ga salah mah. terus, kita nulis nama kita di tissue. sungguh tak ada gadag saudara-saudara but we are so happy lah. dan sial karena ke autisan saya barangkali sedotan leungit, ditelan tatat rupanya. hahaha kaya pertandingan sepakbola aih. terus kita terpaksa rebutan sedotan layaknya rebutan konci mobil mercedes benz. hahaha. dasar. masa lalu yang ga pernah bisa ira lupain :)

kalo ada yang salah ato mau nambain, komen yaaaa tar ira bunting, eh gunting, eh sorry sunting maksudnya. ok?



KETERANGAN :

ADE as TATAT
INDY as TITIT (TUTUT maksud saya)
VINNY as TETET
YURI as TOTOT
IRA sebagai saya sendiri (orang pertama dalam cerita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar